Tuesday, March 16, 2010

Cupcake with edible


Ini pertama kalinya aku bikin cupcakes untuk ultahnya anakku  Alisyah yang ke -8. Kayaknya lucu jg bday cake pake cupcakes trus di taruh di "cupcake stand",  dengan hiasan edible Princess u/ cewek and Ben-10 untuk yg cowok. Tapi rencana ini hampir aja gagal, karena nyari cupcakes stand yg masih agak susah. Seperti biasalah aku cari info dengan browsing untuk cari toko mana yg jual cupcake stand or sejenisnya. 

Ternyata di "Toko Ani" ada dijual cupcake stand dengan merk Wilton. Kalo yg namanya wilton so pasti keren aja deh...tapi ya sesuailah dengan harganya..."mahal". Aku jadi mikir lagi nehh...!! Apa rencana ini bakal diterusin atau ga' ...



Karena pada waktu itu aku jg mo cetak edible untuk pesenan kue ultahnya teman anakku yg TK di sekolah, makanya aku pikir coba cari di toko kue yg lain barang kali ada, meskipun bukan merk wilton. Kalo ga' ada ya...berarti aku harus pake plan B...yaitu bikin bday cake yg biasa aja.

Alhamdulillah banget...ternyata ada jg yg jual mirip gitu...senang banget deh rasanya...akhirnya jadi bikin cupcakes as a bday cake. Memang kalo bikin cupcake one by one itu butuh waktu yg agak lama ketimbang bikin bday cake yang biasanya. Ya..iyalah...masing-masing cup dihias satu persatu...ahhhh pegel jg ya...

Untung aja temen sekelas Alisyah ga' terlalu banyak, tapi teteuppp....harus bikin lebih karena ga' hanya temen2xnya yg dikasih tapi jg sebagian ibu2xnya...hehheheheheh. Ga' apa2x lah....cape' tapi seneng karena beda dari yang lain " Dare to be different"....

2 comments:

  1. mbaa, kalo boleh tau, beli cupcakes tier nya yang mirip wilton dimana yaa? mahal bgt emang kalo yang wilton :) thanksss

    ReplyDelete
  2. di toko mira, jl.hasyim ashari ada tuh say...harganya separoh dari harga wilton, tapi ga bisa bongkar pasang.

    ReplyDelete